Asuransi Kesehatan Untuk Keluarga Yang Layak Dipertimbangkan

Di era modern seperti sekarang ini, kehadiran asuransi memang sudah selayaknya menjadi salah satu hal yang paling harus diperhatikan oleh masyarakat. Pasalnya asuransi memang betul-betul dibutuhkan utamanya di kondisi zaman yang seperti sekarang ini. Maksudnya, berbagai risiko yang menghantui kehidupan, pekerjaan, dan lain sebagainya sudah selayaknya mendapatkan perlindungan.

Dari sekian banyak jenis asuransi, asuransi kesehatan kiranya yang paling harus dimiliki, bahkan lebih wajib daripada asuransi jiwa. Tentu istilah orang miskin dilarang sakit merupakan istilah yang sudah banyak dikemukakan sekarang ini, dimana kalimat tersebut muncul akibat tingginya biaya pelayanan kesehatan. Sehingga dengan adanya asuransi kesehatan maka biaya pelayanan kesehatan dapat lebih tertanggulangi dengan baik.

Asuransi Kesehatan Keluarga Rekomendasi dan Manfaatnya

Untuk itu perlu kiranya mempelajari atau mencari tahu lebih serius tentang asuransi kesehatan untuk keluarga guna melindungi keluarga dari berbagai risiko kesehatan. Apabila dipusingkan dengan begitu banyak produk asuransi kesehatan yang ada sekarang ini, kiranya beberapa rekomendasi berikut ini dapat menjadi pilihan. Adapun beberapa rekomendasi penyedia asuransi kesehatan yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

1.Allianz

Allianz disebut-sebut memiliki berbagai produk asuransi yang sangat bermanfaat dengan pelayanan yang prima. Salah satu produk asuransi mereka jelas adalah asuransi kesehatan dimana total premi mereka dalam satu tahun hanya 11,25 juta rupiah saja sehingga termasuk yang cukup terjangkau. Untuk apa saja yang akan didapatkan terbilang cukup beragam karena mulai dari rawat inap, penggantian biaya perawatan, biaya persalinan, hingga rawat jalan termasuk yang ada di dalam pertanggungan.

2.AXA

Selain Allianz, AXA juga termasuk penyedia asuransi kesehatan yang cukup dikenal dan memiliki rekam jejak cukup baik. Meski sedikit lebih tinggi dari Allianz soal premi total satu tahunnya, yakni 12,674 juta rupiah tetapi dikatakan bahwa tidak ada limit perawatan sehingga dapat lebih memudahkan para tertanggung nantinya. Metode pembayaran cashless alias pembayaran non-tunai menjadi salah satu yang paling dibanggakan oleh mereka, karena memang dengan demikian para nasabah yang hendak membayar premi akan lebih mudah melakukannya.

asuransi kesehatan untuk keluarga

3.Manulife

Asuransi kesehatan berikutnya adalah asuransi kesehatan dari Manulife. Penyedia asuransi yang satu ini jelas termasuk penyedia asuransi yang sudah cukup lama malang melintang di dunia asuransi Indonesia, bahkan hampir selalu masuk ke dalam jajaran penyedia asuransi terbaik setiap tahunnya. Terkait produk asuransi kesehatan dari Manulife, ada salah satu produk yang cukup menarik karena total premi dalam satu tahun hanya 9,8 juta saja. Hal itulah kiranya yang membuat banyak sekali orang yang menjadikan produk asuransi kesehatan dari Manulife ini sebagai salah satu produk asuransi kesehatan keluarga mereka.

4.Cigna

Bagi yang masih asing dengan penyedia layanan asuransi kesehatan berikut ini tentu wajar, karena memang penyedia jasa asuransi asal Amerika Serikat ini memang belum begitu banyak dikenal di Indonesia. Tetapi meskipun begitu, salah satu asuransi keluarga mereka yaitu EaziCare merupakan produk unggulan yang banyak mendapat penghargaan, sehingga akan cukup bijak rasanya jika mulai mempertimbangkan produk asuransi kesehatan yang mereka keluarkan.

Itulah beberapa penyedia layanan asuransi yang kiranya dapat menjadi pertimbangan karena produk asuransi kesehatan untuk keluarga yang mereka keluarkan cukup layak untuk dilirik dari berbagai sisi. Untuk lebih meyakinkan mana produk asuransi kesehatan yang dipilih, tidak ada salahnya jika meminta pendapat rekan atau kerabat dekat yang pernah menggunakan salah satu produk dari keempat penyedia asuransi di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *