Jaminan Perlindungan Jiwa Eksklusif untuk Keluarga

Masa depan tidak dapat kita prediksi. Penyakit dan kematian dapat datang secara mendadak tanpa diterka-terka. Untuk mengantisipasi datangnya musibah tersebut, ada baiknya kita melindungi diri dengan mengikuti asuransi jiwa. Cigna merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik yang ada di Indonesia.

Setiap produk asuransi yang perusahaan ini tawarkan memberikan solusi perlindungan terbaik bagi keluarga. Menilik produk asuransi yang ditawarkan oleh Cigna, ada banyak produk asuransi yang disediakan. Cigna Exclusive Protection menjadi asuransi jiwa yang memberikan perlindungan eksklusif bagi para anggota. Asuransi ini bahkan akan memberikan manfaat asuransi sebesar 110%. Produk asuransi ini juga memiliki masa pembayaran premi yang terbatas. Hanya dengan pembayaran premi selama lima tahun, pemilik asuransi dapat memperoleh perlindungan jiwa selama delapan tahun.

asuransi jiwa terbaik perusahaan asuransi jiwa terbaik

Cigna Exclusive Protection tidak hanya akan mengembalikan premi sebesar 110% saja melainkan juga memberikan perlindungan resiko akibat meninggal dunia hingga 2o milyar. Selama perpanjangan polis, pemilik asuransi tidak perlu menjawab pertanyaan seputar kesehatan. Menariknya, asuransi terbaik Cigna ini juga memberikan kesempatan bagi tertanggung asuransi untuk menonton film di bioskop secara gratis untuk setiap bulannya. Jaminan eksklusif juga dapat diperoleh melalui Cigna Exclusive Protection Plus. Masa perlindungan yang diberikan oleh asuransi tersebut selama 15 tahun. Untuk keuntungannya sendiri, nilai keuntungan yang akan diterima oleh pemilik polis dan tertanggung dapat mencapai hingga 3 milyar. Jika Cigna Exclusive Protection hanya memberikan pengembalian premi sebanyak 110%, Cigna Exclusive Protection Plus akan memberikan pengembalian premi sebesar 160%. Nilai premi yang dikembalikan tentunya mempengaruhi manfaat yang akan diperoleh.

Pembayaran premi untuk asuransi Cigna Exclusive Protection Plus dimulai dari harga Rp. 220.000. Masa pembayaran asuransi selama 5 tahun dan masa perlindungan yang diberikan oleh asuransi jiwa terbaik ini selama 15 tahun. Untuk persyaratan usia sendiri, usia masuk asuransi dimulai dari umur 18 tahun hingga usia 55 tahun. Sedangkan usia minimal pemegang polis adalah 21 tahun. Jika merasa tertarik untuk mendapatkan perlindungan seumur hidup, kita dapat memilih menggunakan Cigna Second Life. Asuransi ini merupakan jenis produk asuransi yang diperuntukan bagi lansia. Perlu diketahui, Cigna Second Life merupakan asuransi pertama di tanah air yang dikhususkan untuk lansia. Ada banyak manfaat yang akan diterima oleh pemilik asuransi, seperti:

asuransi jiwa terbaik gitu loh

a.Asuransi memberikan perlindungan asuransi selama lebih dari seratus tahun
b.Menyediakan layanan konsultasi telemedikal
c.Memberikan santunan kematian
d.Memberikan diskon sebesar 5% bagi pasangan suami dan isteri
e.Memperoleh diskon premi sebesar 10% jika melakukan pembayaran premi setiap tahun
f.Nilai tunai diberikan pada bulan yang ke-25 jika polis asuransi dalam kondisi masih aktif

Bagi mereka yang akan mengikuti asuransi Cigna Second Life, usia masuk yang diperuntukan bagi pemilik asuransi adalah usia 55 tahun hingga usia 80 tahun. Pembayaran premi asuransi dapat dilakukan setiap bulan atau satu kali dalam setahun. Uang pertanggungan asuransi dibedakan berdasarkan dengan rentang usia masuk asuransi. Bagi usia masuk 55 hingga 80 tahun, uang pertanggungan yang dibayarkan adalah sebesar 50 juta, 75 juta dan 100 juta. Untuk usia masuk asuransi 55 tahun hingga 74 tahun, uang pertanggungan yang dibayarkan adalah 150 juta. Karena memberikan perlindungan seumur hidup, asuransi jiwa ini cocok digunakan oleh kaum lansia guna mendapatkan jaminan di masa tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *