Keuntungan Berinvestasi Dengan AXA Mandiri Sejahtera Mapan, Jaminan Perlindungan Jiwa Pilihan

Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya setiap asuransi memiliki nilai kelebihannya masing-masing. Oleh karena itu penting bagi anda untuk memahami dan mempelajari produk asuransi yang akan anda plih. Jika anda berencana untuk membuat asuransi bersama AXA Mandiri, ini adalah salah satu produk asuransi mereka yang cukup bagus, yakni AXA Mandiri sejahtera mapan.

AXA Mandiri sejahtera mapan adalah salah satu produk dari asuransi Axa Mandiri yang menjamin perlindungan jiwa nasabah dan keluarganya dari resiko yang terjadi kedepannya. Asuransi jiwa ini merupakan bagian dari asuransi unit link dimana selain mendapatkan manfaat asuransi, nasabah juga secara langsung melakukan investasi. Dana investasi inilah yang nantinya berguna untuk perencanaan keuangan di masa depan. Dana investasinya pun dpaat dipilih berdasarkan tingkat resiko yang anda inginkan mulai dari yang tingkat resiko rendah, menengah hingga tinggi. Makin tinggi resiko tentunya keuntungan yang anda dapatkan pun juga akan semakin tinggi begitu juga sebaliknya. Berikut ini yang perlu anda ketahui tentang asuransi AXA Mandiri sejahtera mapan :

Keuntungan Berinvestasi Dengan AXA Mandiri

Adapun syarat dan ketentuan AXA Mandiri sejahtera mapan diantaranya :

Usia masuk pemegang polis yaitu 18 tahun minimal dan maximal 70 tahun

Usia masuk tertanggung yaitu dari 0 tahun hingga 60 tahun

Mengisi formulis pengajuan asuransi AXA Mandiri sejahtera mapan

Nilai perlindungan AXA Mandiri sejahtera mapan :

Untuk tertanggung yang meninggal secara alami dapat mencapai Rp 100.000.000.-

Untuk yang tertanggung akibat kecelakaan dapat menerima hinga Rp 150.000.000.-

Untuk tertanggung yang mengalami kecacatan akibat kecelakaan akan mwndapat biaya perlindungan mencapai Rp. 100.000.000.-

Keuntungan AXA Mandiri sejahtera mapan :

Kebebasan dalam memilih mata uang asuransi bagi nasabah yakni Rupiah dan Dollar Amerika.

Masa pertanggungan yang sangat lama yakni mencapai usia hingga 100 tahun.

Besaran pembayaran premi maupun periode asuransi fleksibel mengikuti keinginan nasabah. Premi minimal yang harus dibayarkan sebesar Rp 2.500.000.- atau $ 300 bagi yang menggunakan mata uang asing.

Pembayaran premi dapat dilakukan perbulan, per tiga bulan, atau per enam bulan.

Jika polis diakhiri tanpa adanya klaim maka semua dana investasi yang terbentuk akan dibayarkan kepada piak tertanggung.

Keuntungan Berinvestasi AXA Mandiri

Pe,egang polis dapat menggunakan beberapa jenis investasi sekaligus namun dengan catatan menggunakan mata uang yang sama saat pendaftaran.

Terdapat fasilitas program bonus loyalty bagi nasabah yang telah mengikuti program selama 10 tahun dan 5 tahun kelipatanya setelah tahun ke 10.

Nasabah dapat mengajukan cuti pembayaran premi apabila dalam bulan yang sudah dijanjikan nasabah ternyata tidak mampu membayar premi kare satu dan lain hal.

Pada saat cuti premi proteksi asuransi tetap berjalan.

Dana investasi dapat ditarik kapanpun tanpa adanya biaya administrasi tambahan. Jumlah penarikan dana investasi minimal adalah Rp 1.000.000.- dimana setelah saldo diambil terdapat saldo minimal dalam investasi sebesar Rp 5.000.000.-.

Pemegang polis dapat menambahkan premi asuransi yang dapat dilakukan secara berkala, dimana minimal penambahanya adalah sebesar Rp 1.000.000.-

Itulah tadi persyaratan, nilai perlindungan serta keuntungan yang perlu anda pahami mengenai asuransi AXA Mandiri sejahtera mapan. Sekali lagi pastikan anda membaca secara keseluruhan kontrak yang ada dalam produk asuransi ini. Sesuaikan pemilihan produk asuransi yang ingin anda pilih dengan kebutuhan keluarga anda. Asuransi AXA Mandiri sejahtera mapan dapat menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin melindungi keluarga anda sekaligus berinvestasi di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *