Manfaat Galactomyces untuk Kesempurnaan Kulit

Pada masa kini kesempurnaan kulit dan kecantikan adalah hal yang sangat penting karena dianggap berhubungan dengan kepercayaan diri dan kebahagian. Produk skincare sekarang juga sudah memiliki banyak jenis kandungan yang tergolong aneh-aneh. Semua bahan yang digunakan pada produk tersebut dianggap memiliki pengaruh pada kecantikan dan dapat membuat kulit mendapatkan berbagai macam pengaruh seperti menghilangkan keriput, tetap halus, mulus dan awet muda.

Sekarang muncul pilihan bahan baru untuk kesehatan dan keremajaan kulit. Bahan ini disebut dengan galactomyces. Sebenarnya orang yang memiliki cukup pengetahuan dapat langsung memahami bahwa ini adalah semacam jamur ragi tapi tentu saja tidak banyak yang memiliki pengetahuan seperti ini. Jamur ini difermentasi dengan proses tertentu dan hasil dari fermentasi akan menghasilkan beragam vitamin, asam amino juga enzim yang membuat manfaat galactomyces pada kulit seseorang menjadi sangat bagus.

manfaat galactomyces

Awalnya jamur ini digunakan sebagai bahan untuk pembuat sake. Karena pembuatan sake ini dilakukan secara tradisional maka para pembuat sake akan membuat produk minuman keras ini dengan menggunakan tangan. Semua orang yang membuat sake dengan campuran jamur fermentasi ini memiliki kulit tangan yang halus dan tidak keriput. Tidak ada orang yang merasa hal ini sebagai sebuah kebetulan karena efek baik terhadap kulit ini terjadi pada semua orang yang membuat sake. Jadi pembuat sake langsung mendapatkan ide untuk mencari sumber dari kesehatan kulit mereka, yang ternyata adalah jamur untuk fermentasi sake, kemudian mencoba menerapkan bahan ini pada produk kecantikan.

Efek dari galactomyces berhubungan langsung dengan kulit. Setiap orang yang menggunakan produk ini dapat mengecilkan pori-pori mereka dengan mudah. Efek ini membuat kulit menjadi tampak lebih kencang dan mulus. Pori-pori yang kecil juga membuat kulit tidak mudah menyimpan kotoran sehingga setiap orang yang menggunakan produk kecantikan dengan bahan ini bisa terhindar dari sebum, jerawat ataupun komedo.

Pori-pori yang kecil tidak hanya memberikan manfaat hingga sebatas itu. Setiap orang yang memiliki kulit wajah dengan pori-pori kecil dapat menggunakan make up pada kulit mereka dengan baik. Apapun merek dan bahan dari make up akan menempel sempurna pada kulit dan secara otomatis membuat warnanya menjadi lebih kuat. Orang-orang dengan pori-pori kecil tidak terlalu membutuhkan banyak produk concealer atau produk lain yang berfungsi untuk menyamarkan kekurangan pada wajah.

manfaat galactomyces New Project

Selain dari pori-pori kecil manfaat galactomyces juga membuat seseorang memiliki kulit cerah. Ini adalah sebuah pengaruh yang hebat. Orang dengan kulit cerah dan mulus sama sekali tidak membutuhkan bedak atau make up dalam bentuk apapun. Jika masih dirasa perlu mereka dapat menggunakan produk tersebut sebagai formalitas sebelum keluar rumah saja. Efek dari merapatnya pori-pori dari produk galactomyces mendorong kotoran pada kulit untuk keluar dan menghapus segala hal yang menempel pada kulit pada saat beraktifitas di luar rumah.

Ini adalah sebuah rahasia yang digunakan oleh kebanyakan orang Asia selama bertahan tahun. Efek pengecilan pori-pori dari galactomyces bukanlah sebuah informasi yang didasarkan pada opini. Sebuah jurnal dari The Asian Journal of Beauty and Cosmetology melaporkan bahwa galactomyces akan mengurangi blackhead dan pori-pori besar pada wajah sebanyak 15% sampai 22%. Persentase ini sudah jauh lebih besar daripada bahan alami lainnya yang ada pada kosmetik. Selain itu dengan peluang rata-rata 18% galactomyces sudah dipastikan bisa menutupi pori-pori besar pada bagian-bagian tertentu pada wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *