Melindungi Hari Tua dengan Asuransi

Masa muda merupakan masa dimana kita berperan aktif untuk bekerja. Banyak kebutuhan sehari-hari yang terpenuhi dengan baik akibat bekerja. Hal ini tentunya tidak akan sama jika kita telah memasuki usia tua. Di usia yang tidak lagi produktif, banyak kebutuhan yang tidak dapat kita penuhi dengan baik. Apalagi jika kita mengidap gangguan kesehatan atau kecelakaan, kita tentunya akan dibingungkan dengan biaya pengobatan yang besar.

Kondisi tersebut tidak akan terjadi jika kita mengikuti asuransi AXA Mandiri Asuransi yang ditawarkan oleh salah satu bank besar di Indonesia ini memberikan jaminan hari tua yang menjanjikan. Dengan asuransi yang kita ikuti, hari tua kita dapat dijalani dengan penuh rasa aman dan bahagia. Jika kita mengalami kecelakaan atau mengidap penyakit ketika berusia lanjut. kita dapat mengatasinya dengan mudah akibat asuransi yang kita ikuti. Untuk mengetahui produk asuransi Mandiri apa saja yang dapat melindungi hari tua kita, simak ulasannya di bawah ini.

AXA Mandiri Wajib Punya Asuransi Untuk Orang Tua Perlindungan Terbaik di Hari Senja

Asuransi jiwa merupakan salah satu produk asuransi yang dapat memberikan banyak manfaat ketika kita memasuki usia senja. Asuransi ini sangat tepat dipilih jika kita memiliki keturunan yang masih bergantung secara finansial. Ketika kita harus meninggal akibat sakit atau kecelakaan, biaya pengeluaran mereka dapat ditutupi dengan asuransi jiwa yang kita miliki. Asuransi ini akan memberikan kemudahan bagi orang-orang yang kita tinggalkan untuk memenuhi kebutuhannya. Asuransi jiwa yang dimiliki oleh bank Mandiri sendiri dibagi menjadi beberapa jenis. Untuk mengetahui jenis-jenis asuransi jiwa yang ditawarkan oleh bank Mandiri, berikut penjelasannya:

a.Legacy Plan Platinum
Asuransi ini menawarkan manfaat tambahan ketika meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan penerbangan komersial dan manfaat tambahan cacat tubuh akibat kecelakaan. Asuransi juga memberikan manfaat uang pertanggungan sebesar 3 M rupiah.
b.Legacy Plan Titanium
Asuransi yang memberikan manfaat uang pertanggungan sebesar 5 M rupiah dan manfaat uang tambahan karena meninggal dunia dan cacat tubuh karena kecelakaan.
c.Perlindungan Sejahtera
Asuransi ini memberikan perlindungan jiwa selama 100 tahun dan memberikan loyalty bonus untuk seumur hidup.
d.Elite Plan Syariah
e.Elite Plan

AXA Mandiri Asuransi untuk orang tua

Selain asuransi jiwa, jenis asuransi Mandiri lainnya yang memberikan jaminan di hari tua adalah asuransi kesehatan. Asuransi ini menjadi asuransi yang cukup populer di tanah air. Hal-hal yang berkaitan dengan resiko kesehatan akan dijamin oleh asuransi ini. Dengan asuransi kesehatan, biaya pengobatan yang kita keluarkan dapat diganti setengahnya. Sama halnya dengan asuransi jiwa, Mandiri juga menghadirkan beberapa jenis asuransi kesehatan, diantaranya:

a.Asuransi Perlindungan Sejahtera
b.Asuransi Perlindungan Sejahtera Syariah
c.Asuransi Kesehatan Prima
Asuransi ini memberikan perawatan rawat jalan dan santunan rawat inap.
d.Asuransi Proteksi Penyakit Tropis
Asuransi ini menawarkan pergantian untuk biaya inap dan pengembalian premi.
e.Asuransi International Exclusive

Perlindungan hari tua kita juga akan terjamin melalui asuransi tabungan rencana. Produk asuransi AXA Mandiri ini dapat diajukan tanpa harus melalui proses underwriting. Jangka waktu untuk asuransi ini sangat fleksibel yakni selama 1 hingga 20 tahun. Setoran awal untuk asuransi tabungan rencana dapat dimulai dari Rp. 100.000. Asuransi perlindungan sejahtera menjadi jenis asuransi lainnya yang dapat memberikan hari tua kita terjamin. Asuransi ini memberikan perlindungan jiwa hingga kita memasuki usia 100 tahun. Kita juga dapat memperoleh manfaat nilai investasi melalui asuransi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *