Menukar Bitcoin ke Rupiah Melalui Exchange Terpercaya

Bitcoin menjadi mata uang elektronik yang membuat pemiliknya mendapatkan banyak keuntungan. Nilai tukar bitcoin sendiri selalu mengalami kenaikan setiap waktu. Tak mengherankan jika pemilik berkeinginan untuk mengubah btc idr atau bitcoin ke rupiah. Untuk mengubah mata uang tersebut, kita harus melakukannya dengan pertimbangan yang matang. Kita perlu memilih tempat yang tepat untuk mengubah mata uang elektronik bitcoin ke mata uang rupiah. Jika kita salah memilih tempat, kita kelak akan mendapatkan kerugian selama melakukan transaksi. Jika tidak ingin mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, sangat perlu untuk memilih exchange yang tepat dan terpercaya.

Dari sekian banyak tempat perubahan btc idr, Indodax menjadi tempat terbaik yang dapat dipilih. Exchange terbesar yang ada di tanah air ini telah memeluk hingga 2 juta member. Indodax dihadirkan dalam versi website dan aplikasi. Aplikasi Indodax dapat kita download melalui Playstore. Untuk memberikan keamanan kepada member, Indodax menerapkan fitur 2FA. Fitur ini mengharuskan member melakukan verifikasi sebanyak dua kali. Kode verifikasi nantinya akan dikirimkan melalui email dan pesan singkat. Melalui cara ini, proses validasi tentunya hanya dapat dilakukan oleh pemilik akun sendiri. Indodax menyediakan dua fitur yang sangat penting peranannya, yakni stop loss dan analisa chart. Stop loss merupakan fitur yang digunakan untuk menghadapi resiko fluktuasi harga dan analisa chart menjadi fitur yang bermanfaat untuk menganalisa harga.

Menukar Bitcoin ke Rupiah btc idr

Exchange terpercaya untuk menukar bitcoin ke rupiah lainnya adalah TokoCrypto. Exchange terbesar yang berada di dunia ini telah ada sejak tahun 2017. Untuk melakukan deposit pada exchange ini, kita dapat melakukannya melalui OVO atau transfer bank. Jumlah minimum deposito adalah sebesar 50 ribu. Sama halnya dengan Indodax, TokoCrypto juga menggunakan fitur 2FA untuk memberikan jaminan kepada pengguna. Pada exchange ini, ada fitur yang dikenal dengan OCO. Fitur ini dapat membuat 2 pesanan pada satu waktu yang sama. Untuk mengetahui lebih lanjut akan exchange terpercaya lainnya, simak penjelasannya di bawah ini:

a.Rekeningku

Rekeningku menjadi exchange terpercaya yang dipilih oleh masyarakat Indonesia. Dalam melakukan registrasi, kita diwajibkan untuk mengisi identitas diri dengan lengkap, password dan email guna mengakses Rekeningku. Setelah mengisi data diri, kita juga harus mengupload foto selfie. Ada beberapa hal yang membuat verifikasi akun ditolak, seperti:

-Umur pemohon kurang dari 18 tahun
-Foto selfie tidak telihat jelas atau rusak
-Kartu identitas yang tak berlaku lagi

b.Pintu

Exchange di tanah air lainnya yang dapat kita pilih adalah Pintu. Aplikasi Pintu sangat mudah untuk kita gunakan. Jumlah deposit pada Pintu terbilang tidak terlalu besar, yakni 50 ribu rupiah. Pintu menyediakan fitur yang dapat digunakan pada saat trading, yakni short selling, stop loss dan analisa chart.

Menukar Bitcoin ke Rupiah btc idr hari ini

c.Luno

Perubahan bitcoin menjadi rupiah dapat pula dilakukan di Luno. Masuk ke tanah air sejak tahun 2014, Luno tersedia dalam versi aplikasi yang dapat kita unduh di Playstore. Persyaratan yang perlu dipenuhi ketika akan menggunakan Luno adalah dengan mengisi data diri, nomor telepon, mengirimkan foto dan memasukkan alamat dimana kita tinggal serta status pekerjaan yang kita miliki. Analisa chart dan stop loss menjadi fitur yang dimiliki oleh Luno. Setiap melakukan transaksi melalui Luno, kita akan dikenakan biaya dengan besaran yang berbeda-beda sesuai dengan jenis transaksi yang dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *