Pod Rokok Elektrik Berbagai Rasa Dari Relx

Di Indonesia istilah rokok elektrik memang sudah cukup banyak dikemukakan dalam lingkungan kita sehari-hari. Pasalnya penggunaan rokok elektrik memang sudah mulai banyak ditemukan baik itu oleh kalangan muda maupun oleh orang yang sudah cukup dewasa. Penggunaan rokok elektrik dikatakan mampu membuat penggunanya berhenti mengkonsumsi rokok konvensional dengan tetap memberikan sensasi merokok yang sama bahkan cenderung lebih baik.

Saat ini ada metode menikmati rokok elektronik yang lebih praktis dibandingkan metode yang selama ini diketahui. Pasalnya metode yang dimaksud tidak akan membuat penggunanya sering-sering melakukan penggantian kapas dan penetesan liquid ulang. Hal tersebut dapat terjadi karena digunakannya pod yang sudah berisi liquid cukup banyak hingga dapat digunakan seharian penuh. Salah satu produsen rokok elektronik yang menawarkan kemudahan tersebut adalah Relx, itulah mengapa kata Relx pod mulai sering diucapkan belakangan ini.

Berbagai Rasa Dari Relx ini

Relx sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi rokok elektrik dari China. Rekam jejaknya di Indonesia memang belum begitu lama, tetapi cukup sukses di pasaran rokok elektrik dalam negeri beberapa saat ketika peluncuran produknya di Indonesia. Mungkin karena memang Relx dianggap salah satu perintis populernya metode rokok elektrik menggunakan pod khususnya di kawasan Asia.

Seperti halnya metode mengkonsumsi rokok elektrik pada umumnya yang begitu kental dengan beragam rasa yang menambah nikmat bagi siapa saja yang mengkonsumsinya, demikian pula halnya metode penggunaan pod ini. Pasalnya liquid yang ada di dalam pod cukup beragam rasanya, misalnya seperti ragam rasa yang disediakan oleh Relx berikut ini.

1.Rich Tobacco

Seperti namanya kiranya sudah jelas bahwa rasa tembakau merupakan rasa yang ditawarkan pod dari Relx yang satu ini. Dengan kadar nikotin sebesar 5 persen, varian pod dari Relx yang satu ini dikatakan memiliki rasa layaknya tembakau asli.

2.Menthol Plus

Lagi-lagi dari namanya sudah cukup jelas terlihat betapa rasa menthol merupakan yang berusaha ditawarkan dalam pod kali ini. Maka tidak heran jika pod satu ini mendapat sambutan yang luar biasa mengingat tingginya pecinta rasa menthol untuk liquid-liquid rokok elektrik di Indonesia.

3.Dark Sparkle

Dengan kadar nikotin sebesar 3 persen, pod dari Relx yang satu ini berhasil pula menjadi salah satu pod paling diminati oleh pengguna rokok elektrik dari Relx. dikatakan bahwa sensasi sejuk akan didapatkan berkat racikan yang pas dari tangan-tangan ahli dibalik pembuatannya.

4.Garden’s Heart

Kesegaran khas di taman bunga dan padang hijau seolah berhasil dikemas ke dalam sebuah pod kecil yang dapat dinikmati seharian. Liquid dalam pod yang satu ini dikatakan memberikan sensasi baru kepada siapa saja yang menikmatinya baik yang sudah cukup lama menggunakan rokok elektrik maupun bagi yang masih terbilang baru.

Berbagai Rasa Dari Relx itu

5.Fresh Red

Ada sensasi dingin yang berusaha dimunculkan dalam liquid pod satu ini. Tetapi mungkin tidak sedingin menthol sehingga dikatakan bahwa Relx pod satu ini paling cocok bagi mereka yang ingin kesegaran musim panas yang tidak sedingin menthol.

6.Tangy Purple

Keharuman dari liquid pod satu ini dikatakan yang paling awet tertinggal di mulut. Itulah mengapa banyak yang menggunakan ini sebagai penyegar mulut mereka sebelum melakukan suatu aktivitas penting tertentu.

7.Ludou Ice

Seperti halnya pod menthol, liquid pod satu ini juga memberikan rasa dingin yang segar. Tetapi memang tidak sekuat menthol demi menjaga rasa yang bertahan lama di dalam mulut penikmatnya.

Itulah beberapa pod berisi liquid yang dapat digunakan pada perangkat rokok elektrik buatan Relx. Semua varian pod di atas dapat dengan mudah didapatkan di tempat yang menjual rokok elektrik maupun dibeli secara online di berbagai marketplace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *