Promo Promo Kartu Perdana Masa Kini

Hadirnya kartu perdana yang menunjang kebutuhan internet, semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Apalagi jika kartu perdana tersebut memberikan promo menarik, sehingga pembelian paket internet dinilai lebih hemat. Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan harga yang lebih terjangkau, selalu update mengenai promo promo akan memudahkan kamu untuk memilih paket internet. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan berikut ini.

Promo Paket Internet Telkomsel

Telkomsel tidak pernah ketinggalan memberikan promo internet yang murah. Sebagaimana promo paket murah yang dikhususkan untuk pelanggan kartu Halo Telkomsel. Paket ekstra kartu Halo adalah paket tambahan meliputi kuota internet, telepon hingga SMS. Adapun jumlah kuota yang diberikan mulai dari 10 GB hingga 40 GB. Tentunya kuota yang banyak ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan secara online.

ini dia Kartu Perdana Masa Kini sim card

Namun, perlu diketahui jika teknis untuk mendapatkan promo ini berbeda dengan paket internet yang disediakan oleh operator yang lain. Paket ekstra kuota kartu Halo terdiri dari paket ekstra kuota dengan masa aktif 30 hari, paket ekstra kuota berlangganan yang nantinya secara otomatis akan diperpanjang berdasarkan periode tagihan. Paket kuota tersebut berlaku untuk semua pelanggan kartu Halo.

Jika berlangganan (data dan combo), maka pelanggan akan diberikan penawaran yang berbeda beda disesuaikan dengan profil pelanggan. Adapun pilihan jenis paket internetnya yaitu kuota 10 GB dengan masa aktif 30 hari yang dibanderol dengan harga Rp 100 ribu. Sedangkan Kuota 20 GB dengan masa aktif 30 hari dibanderol dengan harga Rp 150 ribu. Dan yang terakhir yaitu kuota 40 GB dengan masa aktif yang sama dibanderol dengan harga Rp 250 ribu.

Dengan demikian, kartu Halo menjadi kartu perdana buat internet yang paling tepat. Namun, perlu diketahui jika terdapat beberapa persyaratan dalam pemakaian paket ini, diantaranya paket data belum termasuk ppn, dan roaming akan diberlakukan baya terpisah. untuk mengaktifkan paket ini dapat dilakukan dengan mengaktifkan paket pada menu “internet” di aplikasi My Telkomsel.

Promo Paket Internet Indosat Ooredoo

Selain promo paket internet telkomsel, kamu juga bisa menggunakan promo internet yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo. Kartu perdana ini memberikan internet dengan kuota hingga 28 GB. Adapun paket yang disediakan oleh Indosat Ooredoo ini diperuntukkan bagi para pengguna yang melakukan kegiatan di rumah aja akibat diberlakukannya kebijakan physical distancing. Mengingat work from home dan belajar dari rumah menyebabkan pemakaian internet yang tidak sedikit.

Mau Kartu Perdana Masa Kini

Maka dari itu, provider ini menghadirkan freedom kuota harian yang dapat dipastikan bisa memenuhi kuota harian para pelanggan. Adapun akses internet maksimal seharinya dibatasi sebanyak 1 GB. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan kuota di tengah pemakaian internet. Ada beberapa pilihan kuota yang disediakan mulai dari kuota 7 GB dengan masa aktif selama 7 hari, yang dibanderol dengan harga Rp 19.900.

Jika ingin mendapatkan kuota internet yang lebih besar dengan masa aktif yang lebih lama, maka kamu bisa memilih freedom internet dengan kuota 28 MB dengan harga Rp 74.900 dan masa aktif paket selama 28 hari. Untuk menikmati promo dari kartu perdana buat internet ini, kamu bisa menghubungi *123# atau dengan mendownload di aplikasi myIM3.

Selain kedua promo di atas, beberapa operator juga memberikan paket internet secara gratis selama masa pandemi virus corona, untuk mendukung kebijakan pemerintah agar tetap melakukan kegiatan dari rumah. Namun, kuota internet yang diberikan secara Cuma cuma tersebut hanya berlaku untuk keperluan sekolah dari rumah. Sehingga siswa lebih mudah belajar melalui platform pendidikan yang bekerja sama dengan operator tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *