Yuk Kenali 6 Rekomendasi Skincare Jepang Yang Bagus Untuk Semua Jenis Kulit

Jepang memiliki produk skincare yang namanya sudah dikenal dan disukai masyarakat. Produknya terkenal dengan kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Kebanyakan produk skincare menawarkan perawatan kulit untuk mencerahkan serta melembabkan kulit. Mengatasi masalah kulit seperti kusam, kering dan berjerawat. Berikut 6 rekomendasi skincare Jepang yang bagus dan bisa anda coba sebagai pemula. Yuk simak ulasannya.

Agar Kulit Wajah Senantiasa Sehat dan Cerah Bersinar

1. SK-II Facial Treatment Essence: Wajah Halus dan Kenyal

Merk ini sudah familiar bahkan hingga ke Indonesia, produk unggulannya adalah facial treatment essence yang sudah dikenal sejak lama. Khasiat produk dapat membuat struktur wajah anda menjadi lebih halus dan kenyal. Facial treatment essence mengandung vitamin, mineral dan asam amino, membantu anda mengatasi masalah kulit kusam dan kering. Daya SPF nya tinggi jadi tidak perlu khawatir terpampang sinar matahari.

2. Hada Labo Tamagodha: Sabun Muka Peeling

Produk ini banyak ditemukan di supermarket atau toko komestik, sudah tidak asing bagi para perempuan. Hada Labo mengandung AHA dan BHA yang baik untuk pengelupasan kulit. Kombinasi keduanya bisa mengangkat lapisan sel-sel kulit mati, sehingga terlihat lebih sehat dan bercahaya pada permukaan kulit. Packagingnya terbuat dari plastik glossy yang tahan air, dengan tutup flip-flop jadi tidak mudah tumpah. Namun tidak dianjurkan memakai produk sebagai daily wash.

mau tau Rekomendasi Skincare Jepang Poni Rambut

3. Shiseido Ibuki Refining Moisturizer: Menjaga Kelembaban Kulit

Pelembab kulit yang memiliki tekstur lembut super ringan, dengan banyak manfaat untuk kulit. Keunggulan produk dapat mengecilkan pori-pori sehingga wajah tampak lebih halus. Selain itu, bisa untuk menghilangkan bekas jerawat dan melembutkan kulit. Saat wajah disentuh akan terasa lebih kenyal dan dewy. Produk bisa digunakan saat pagi maupun malam hari. Terapkan pemakaian rutin, dijamin kulit berseri lebih cepat.

4. Lululun Plus Mask Sheet: Masker Muka Sesuai Kulit

Masker wajah dengan packaging ini mempunyai 10 vairan masker, dan anda bisa gunakan sesuai dengan tipe kulit. Jika kulit anda berminyak disarankan pakai Lululun Sunny Day, atau tipe kulit kering cocok gunakan Lululun Smooth Gold. Produk cukup sulit didapatkan di toko-toko biasa, namun anda bisa membelinya lewat situs belanja online. Harga satu set masker isi 7 varian dibanderol 95 ribu rupiah.

5. Tatcha The Water Cream: Khusus Kulit Berminyak

Salah satu rekomendasi skincare Jepang yang bagus ini berbentuk krim wajah bertekstur lembut. Krim dibuat khusus untuk mengatasi kulit berminyak dan memperkecil pori-pori wajah. Mengandung Japanese Wild Rose dan Leopard Lily untuk mencegah penuaan dini, dan mengontrol kadar minyak pada kulit. Selain itu kandungan green tea, beras dan algae pada produk mampu mencerahkan dan membuat wajah tampak lebih muda.

6. Kose Sekkisei Lotion: Produk Favorit

Sekkisei merupakan produk yang paling lama beredar di pasaran. Menjadi salah produk skincare yang direkomendasikan orang-orang Jepang. Mengandung ekstrak angelica root, coix seed, melothria root dan licorice untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Selain itu, kadar mineralnya memberi kelembabpan pada kulit lebih lama. Anda tidak perlu takut iritasi, karena produk dirancang untuk semua jenis kulit.

Inilah rekomendasi skincare dari Jepang yang bisa digunakan untuk perawatan kulit. Karena tidak cukup hanya terlihat cantik diluar, namun kulit yang sehat juga diperlukan. Produk skincare dari Jepang teksturnya ringan dan mudah meresap kedalam kulit, sebagian besar cocok untuk segala jenis kulit. Berbeda dengan produk Korea yang mengandung aloe vera, Jepang lebih pada bagaimana mengatasi kulit kering dan kemerahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *